croPLUS: 6 Jenis Pelukan Mesra

Selamat Hari Pelukan, Ini 6 Jenis Pelukan yang Bisa Dicoba
Pelukan bisa melambangkan emosi yang berbeda dari perasaan cinta. Tak peduli jenis pelukan yang Anda berikan kepada teman Anda atau pasangan Anda. Namun, sebuah pelukan bisa mengakhiri perkelahian, memulai persahabatan, dan menyembuhkan patah hati.

Seperti dikutip Boldsky, 12 Februari merupakan Hari Pelukan dan menjadi hari khusus menjelanh Hari Valentine pada 14 Februari.

Ada banyak jenis pelukan yang bisa Anda berikan kepada orang yang Anda cintai. Dan ada pelukan khusus untuk setiap kesempatan dan juga untuk semua hubungan.

Jenis pelukan yang Anda berikan ke teman Anda disebut dengan pelukan beruang (bear hug), pelukan yang Anda berikan ke pacar Anda tentunya jauh lebih kuat dan intim.

Berikut beberapa jenis pelukan yang paling umum dan bisa dibagi dengan orang yang kita sayangi, Selasa (12/2/2013):

1. Pelukan beruang
Sebuah pelukan ini biasanya diberikan ke teman-teman. Mengapa disebut beruang karena binatang ini bisa memeluk Anda sampai mati dengan kekuatannya. Tapi jenis pelukan ini bisa melambangkan solidaritas dan loyalitas.

Jadi, ketika Anda memeluk teman, Anda benar-benar dengan ketat dan penuh tenaga, dan inilah pelukan beruang.

2. Pelukan kelompok: Pelukan ini terjadi antara teman-teman. Perbedaannya adalah banyak orang yang terlibat dengan jenis pelukan ini. Anda bisa sering melihatnya ketika pertandingan sepakbola. Seluruh tim membentuk kerumunan dan pelukan secara bersama-sama. Ini biasanya dilakukan untuk merayakan kemenangan atau membangun semangat tim.

3. Pelukan selamat tinggal
Ketika seseorang yang dekat dengan hati Anda meninggalkan Anda dan pergi jauh, Anda memeluknya untuk waktu yang lama. Pelukan ini panjang dan dekat, biasanya disertai dengan air mata. Pelukan ini merupakan perpisahan yang suram.

4. Pelukan intim


Sebuah pelukan dengan teman-teman untuk alasan kasual. Tapi, ketika datang ke seseorang yang istimewa dalam hidup Anda, pelukan menjadi lebih intim. Jenis pelukan ini membuat sepasang kekasih mendengar detak jantung dan napas satu sama lain.

5. Pelukan kecupan
Banyak yang terjadi selama pelukan. Sebenarnya, pelukan bisa mengundang banyak hal yang intim. Petualangan cinta biasanya dimulai dengan pelukan dan fantasi liar. Jadi Anda juga dapat menggunakan pelukan untuk undangan ciuman atau lebih.

6. Pelukan keibuan
Sebuah pelukan keibuan adalah ketika Anda meletakkan kepala Anda di dada ibu. Tapi jenis pelukan ini tidak hanya ibu yang bisa memberikannya. Terkadang, kekasih memberikan pelukan keibuan agar menyamankan satu sama lain.

Jadi jenis pelukan apa yang sudah Anda lakukan hari ini?(Mel/Igw


oleh Melly Febrida
di Liputan6.com


BAGIKAN →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel-Artikel Di Blog Ini Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Blog Ini

Masukkan Email