croPLUS: 5 Hal Yang Perlu Dipelajari Wanita Dari Pria


Wanita Bisa Pelajari 5 Hal Ini dari Pria

Kepribadian seseorang bergantung pada diri masing-masing. Namun, perilaku tertentu selalu dihubungan dengan wanita. Wanita kerap disebut suka bergosip atau senang berbelanja. Soal kebiasaan ini, wanita bisa belajar dari kaum pria.

Sebenarnya, wanita bisa belajar sedikit dari pria jika bicara perilaku. Berikut lima pelajaran yang bisa dipelajari perempuan dari pria seperti dikuti Magforwomen, Senin (11/2/2013):

1. Jangan stres dan paranoid


Kadang-kadang masalah kecil bisa membuat wanita seperti stres. Contohnya saja tukang listrik atau tukang ledeng yang tidak datang tepat waktu bisa membuat wanita berlebihan layaknya alarm kebakaran.

Keterlambatan penerbangan, dan situasi yang tak berjalan dengan situasi tidak bisa ditangani dengan tenang. Kebanyakan wanita membuat keributan sehingga membuat orang di sekitarnya mengetahui ada sesuatu yang salah. Wanita seharusnya tetap tenang dan menangani segalanya dengan penuh kesabaran.

2. Kurangi waktu berbelanja


Kebanyakan wanita memiliki selera yang baik dan ingin menghabiskan uang dengan bijak. Tapi wanita juga cenderung tak mau meninggalkan dunia berbelanja. Jika wanita ditemani oleh seseorang, biasanya pendamping pria, wanita sangat tidak mempedulikan waktu yang dibuang. Perempuan harus belajar mengurangi waktu berbelanja.

3. Meluangkan waktu di akhir pekan


Kebanyakan wanita tak bisa rileks pada akhir pekan. Waktu wanita kebanyakan untuk kekasihnya atau anak-anaknya. Terkadang, wanita harus melepaskan tanggung jawabnya dan tidak melakukan segala sesuatunya. Seperti pria, yang main poker di malam hari, wanita bisa keluar bersama teman-teman atau memanjakan diri di salon.

4. Kurangi berbicara di telepon


Kadang-kadang wanita yang bekerja sama sebagai koleka atau baru bertemu dan kembali ke rumah kemudian meneleponnya. Wanita bisa berbicara dalam jangka waktu yang lama dan ini bagus untuk menjalin pertemanan dengan sesama wanita. Tapi kelamaan berbicara di telepon bisa membuang energi.

5. Menjaga rahasia

Perempuan sering dianggap sebagai bukan penjaga rahasia. Ada dorongan bagi wanita untuk membuka rahasia. Pria relatif bisa menjaga rahasia dan wanita harus belajar untuk memahami kalau tak semua rahasia harus dibongkar pada akhirnya.(Mel/Igw)

oleh Melly Febrida
di Liputan6.com


BAGIKAN →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel-Artikel Di Blog Ini Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Blog Ini

Masukkan Email