croPLUS: 8 Type Bukan Pria Idaman Wanita


  Malem friend,heheu ketemu lagi nih.malem ini mau ngebahas tentang pria.nah loh yg ngerasa pria simak baik-baik yah...

  Pria adalah makhluk yg aneh friend,kadang menjengkelkan,kadang bikin kangen.mereka punya standart tersendiri saat menilai wanita.jika pria punya standart,maka wanita juga punya standart untuk menilai seorang pria,apakah dia masuk daftar suami idaman atau yg akan di jauhi alias dibenci.inilah 8 diantaranya...




 

1.Pria Yang Hanya Bisa Janji Manis

Pria yang masuk daftar suami idaman adalah pria yang selalu memenuhi janji-janjinya.tapi makin hari makin banyak juga pria yg suka memberi janji manis di bibir alias harapan palsu.

2.Pria Matre dan Pelit

Jangan salah,kami para wanita tidak selalu meminta pria untuk mengeluarkan dompetnya setiap kali jalan berdua.boleh saja kita sekali-kali yang  mentraktir pria,tapi kalau dia selalu minta bayarin makan,uang pulsa,bahkan uang parkir..itu tandanya bahwa dia matre,pelit,yang seperti itu harus segera di eliminasi.hahaha rasakan loh.

3.Pria Sombong

Pria dan keangkuhan bagai dua paket yang tak dapat dipisahkan.tapi bagaimana mereka mengelola sisi angkuh dan menahan diri untuk tidak sombong adalah bukti bahwa dia pria dewasa yang berpikiran panjang.

4.Pria Kasar (Secara Verbal atau Fisik)

Tidak ada wanita yang mau dikasari,baik dengan kata-kata ataupun dengan fisik.pria yang mencintai wanita tidak akan kasar kepadanya.jika dia kasar,TINGGALKAN,kamu punya hak untuk hidup tenang.

5.Pria Penggantung Hubungan

"Dia romantis,dia manis,dia adalah pria idaman saya,tapi hubungan kami tidak jelas,tanpa status,sudah lebih dari setahun".hati-hati friend sesungguhnya pria paling baik adalah pria yg berbahaya.

6.Pria Manja dan Malas

Pria adalah pemimpin,setelah menikah nanti dia akan menjadi kepala keluarga.maka penting untuk memastikan pria yang kamu pilih adalah pekerja keras.jika dia malas,hanya menunggu uang dari mama,bahkan malas bekerja,well...uang tidak jatuh begitu saja dari langit-langit kamar.

7.Pria Mesum

Memang sih,pria itu lebih tertarik hal-hal yang berbau seksual dibandingkan wanita.tetapi sudah jelas,mereka akan menyembunyikan itu didepan wanita.jika dia baru kenal sudah melontarkan kata-kata mesum,bahkan mengajak kamu untuk melakukan hubungan intim.hmmmm berhati-hatilah.

8.Pria Yang Bau Badan

Masih perlu penjelasan?
mana enak klo berjalan bersama pria yang menebar aroma-aroma yang tidak enak sepanjang hari.


Oleh : Malla Kadavi
BAGIKAN →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel-Artikel Di Blog Ini Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Blog Ini

Masukkan Email