croPLUS: Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren dengan mengganti Username



Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren dengan menggantiUsername

 
Kalau sebelumnya saya sudah posting Cara MempercepatKoneksi Modem Smartfren Dengan Proxy kali ini saya akan memberikan panduan CaraMempercepat Koneksi Modem Smartfren Dengan Mengganti Username yang mungkin menurut anda menggunakan panduan Cara Mempercepat Koneksi Modem SmartfrenDengan Proxy kurang cukup baik koneksinya.
                         
Cara Mempercepat Koneksi Modem Smartfren Dengan MenggantiUsername ini saya dapatkan dari seorang teman beberapa waktu yang lalu dan sudah di uji coba tentunya yang menurut saya cukup membantu koneksi saya

Baik langsung ke panduan Cara Mempercepat Koneksi Smartfren Dengan Mengganti Username

Bagi pengguna HP Modem smartfren

Buka aplikasi Modemnya dan klik Configure
Isi kolom Number dengan #777

Isi Kolom Username dengan smart@mobi-sehat

Isi kolom password dengan smart lalu Save dan close
Lihat gambar diatas

Bagi Pengguna Modem Smartfren

Buka Aplikasi Modemnya dan Klik Setting lalu ikuti langkah seperti langkah pada HP Modem diatas
Kalau sudah klik save

Sekarang coba koneksi anda dan bandingkan dengan sebelumnya


Selamat mencoba semoga bermanfaat
BAGIKAN →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel-Artikel Di Blog Ini Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Blog Ini

Masukkan Email