croPLUS: Inilah Beberapa Jenis Makanan Yang Bikin Gairah Memuncak

Headline
INILAH.COM, Jakarta - Jenis makanan ternyata tak hanya menyehatkan dan membuat perut kita terasa kenyang, namun juga bisa membuat gairah Anda 'membuncah'.
Sejumlah makanan ini merupakan aphrodisiac yang paling ampuh dalam meningkatkan kualitas hubungan bercinta. Apa saja?
Cokelat
Zat yang terkandung di dalam coklat dapat meningkatkan kesegaran tubuh dan rasa Percaya diri. Cokelat berisi senyawa yang disebutmethylxanthine, yang memicu pelepasan hormon dopamine dalam tubuh.
Lepasnya hormon dopamine dapat memberikan rasa kesenangan pada diri. Cokelat mengandung bahan kimia phenylethylamine yang mampu merangsang pikiran dan perasaan sehingga kepercayaan diri menjadi meningkat dan mampu membuat otak berpikir.
Madu
Bee Pollen yang terkandung di dalam madu memegang peranan dalam aktifitas seksual, yaitu meningkatkan stamina, pada zaman dulu di india madu dioleskan ke alat vital dan dipercaya dapat memperbesar ukuran alat vital laki laki.
Selain dipercaya dapat menjaga stamina tubuh, madu juga mengandung boron, mineral yang dapat meningkatkan kadar testosteron yang mendorong libido.
Alpukat
Alpukat merupakan jenis buah yang kaya folic acid yang membantu metabolisme protein sehingga menghasilkan banyak energi. Tak hanya itu, buah yang satu ini juga mengandung vitamin B6, nutrisi yang dapat meningkatkan produksi hormon pria dan potassium yang membantu mengatur thyroid wanita.
Kedua elemen ini dapat meningkatkan libido pria maupun wanita. Alpukat dikenal sebagai afrodisiak yang baik untuk jantung karena kaya lemak tak jenuh.
Stroberi
Warnanya yang merah membantu membakar gairah. Selain itu, stroberi juga merupakan sumber asam folat, salah satu jenis vitamin B yang membantu mengurangi risiko saat melahirkan pada perempuan.
Sementara bagi pria, asam folat meningkatkan jumlah sperma. mengandung antioksidan dan memperbaiki sirkulasi darah.
Asparagus
Asparagus, dengan bentuk phallic yang dimilikinya, memenuhi kriteria visual untuk jenis makanan afrodisiak.
Menurut Chris Kilham, penulis Hot Plants: Nature's Proven Sex Boosters for Men and Women, sekali dicerna asparagus bekerja dari dalam dengan mendorong kinerja saluran kemih. 

Oleh: Dahlia Krisnamurti (http://gayahidup.inilah.com/read/detail/1954217/konsumsi-makanan-ini-gairah-membuncah#.URB1FvL9WSo)
BAGIKAN →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel-Artikel Di Blog Ini Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Blog Ini

Masukkan Email