croPLUS: Harga Resmi BlackBerry Z10 di Indonesia





Liputan6.com, Jakarta : BlackBerry secara resmi menghadirkan ponsel pintar terbarunya, BlackBerry Z10 ke Indonesia. Selain dijual secara bundling dengan empat operator, BlackBerry juga merilis harga resmi perangkat terbarunya.
Sebagai ponsel yang didesain berbeda dengan generasi sebelumnya, BlackBerry menaruh harapan besar dengan kehadiran Z10.

"Dengan desain khas dan elegan, BB Z10 akan memberikan pengalaman baru bagi pengguna smartphone," ujar Hastings Singh, Managing Director South Asia saat ditemui di peluncuran BB Z10 di Hotel Ritz Carlton Jakarta, Senin (4/3/2013).
BlackBerry absen menyematkan susunan keyboard QWERTY, yang sudah menjadi ciri khas produk besutannya, pada BB Z10. BlackBerry menghadirkan perangkat layar sentuh di Indonesia dalam dua versi yakni dalam warna hitam dan putih.
Perangkat terbaru BlackBerry ini akan tersedia di toko-toko retail BlackBerry Lifestyle, Teletama Artha Mandiri (TAM), Comtech, PT Surya Citra Multimedia dan Selullar Shop. Z10 dibanderol secara resmi seharga Rp 6.999.000.
BlackBerry optimis jika kehadiran Z10 bisa diterima dengan baik untuk market Indonesia. Meskipun ditujukan untuk pengguna high-end, perusahaan asal Kanada ini yakin bisa kembali merajai pasar ponsel tanah air. (GAL)
BAGIKAN →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel-Artikel Di Blog Ini Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Blog Ini

Masukkan Email