croPLUS: Update Software Untuk BlackBerry Z10





Liputan6.com, Jakarta : Sebulan sejak resmi diperkenalkan di New York, BlackBerry sudah menyediakan update untuk smartphone BB Z10. Ini merupakan update pertama di platform BlackBerry 10, sejak diperkenalkan pada BlackBerry akhir Januari lalu. 

Pengguna di beberapa negara yang sudah lebih dahulu mencicipi perangkat terbaru BlackBerry mengeluhkan daya tahan baterai yang tidak sampai sehari penuh. Padahal dalam spesifikasi, BlackBerry menyebutkan baterai BB Z10 mampu stand-by hingga 17 hari dan waktu bicara hingga 11 jam.
Update software juga dapat meningkatkan kemampuan kamera saat digunakan membidik objek dalam kondisi minim cahaya. Fitur kamera versi 10.0 10.85 diklaim akan menghasilkan foto berkualitas lebih baik dari sebelumnya.

Dilansir dari Techradar, Senin (4/3/2013), update software diharapkan mampu meningkatkan kinerja perangkat. Selain itu peningkatan kinerja ini juga memungkinkan pengguna ponsel menjalankan aplikasi buatan pihak ketiga dengan lebih cepat dan lancar.
Salah satunya aplikasi WhatsApp yang dipastikan tersedia untuk BB Z10 dan tersedia mulai bulan Maret. Untuk perangkat BB Z10 yang memasuki Indonesia belum dapat dipastikan apakah sudah mendapatkan update software terbaru atau harus update secara manual.

Untuk pasar Indonesia, perangkat ini baru dirilis secara resmi hari ini dan kabarnya bisa dipesan sehari setelah peluncuran. Belum diketahui apakah perangkat BB Z10 yang dipasarkan di Indonesia sudah otomatis mendapatkan perbaikan perdana ini.

Penasaran dengan performa smartphone pertama BlackBerry yang menggunakan OS BB10? Ikuti terus update smartphone terbaru besutan vendor asal Kanada ini.
(VIN/GAL)
BAGIKAN →

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Jika Anda Menyukai Artikel-Artikel Di Blog Ini Silahkan Masukkan Email Anda Untuk Mendapatkan Update Blog Ini

Masukkan Email